Cepat Turun Berat Tubuh dengan Diet 8 Jam

Para peneliti di California menemukan kalau memperketat waktu makan dapat menolong Kamu menurunkan berat badan secara cepat. Dan juga kabar baik yang lain, Kamu tetap dapat mengkonsumsi makanan apapun yang Kamu inginkan, termasuk mengudap cokelat.

Melansir situs Sofeminine, Hari kamis (19/1/2017), peneliti yakin bahwa dengan memperketat waktu makan Kamu dengan jadwal yang pasti maka badan dapat memprediksi serta menyesuaikan kapan waktunya membakar kalori. Dengan jelas lain, semakin badan Kamu sadar akan jadwal makan itu, maka akan semakin mudah dalam membakar kalori serta turun berat badan.

Study yang di lakukan di Salk Institute, California ini memakai tikus yang diberi jarak makan selama 8 jam serta terbukti tetap sehat dan lebih langsing dibanding tikus yang mengkonsumsi kalori dengan jumlah yang sama di sepanjang hari.

Pemimpin study, Profesor Satchin Panda berkata, “Saya menemukan bahwa hewan yang di beri makan dengan jarak waktu 8 sampai 12 jam mendapatkan beberapa manfaat sehat dibanding hewan yang di perbolehkan makan dengan jumlah kalori serta jenis makanan yang sama pada waktu kapan pun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *