Channing Tatum Tulis Surat Mengharukan untuk Putrinya

Jakarta Aktor bernama Channing Tatum membuat surat yang emosional kepada putrinya, Everly Tatum yang sekarang berusia 4 tahun.

Menjadi seorang bapak di usia 37 tahun, dia tampaknya tahu benar bahwa putrinya akan dewasa serta berubah. Itu sebabnya Tatum menulis sesuatu menurut pengalaman cintanya dengan istri, Jenna Dewan Tatum.

“Itulah yang saya inginkan untuk putriku–untuk lebih tak berharap dengan cintanya, serta tak membiarkan praduga mempengaruhinya. Untuk dapat bertanya pada dirinya sendiri, apa yang akan dia inginkan, serta merasa cukup kuat untuk mengejarnya. ” ujar dia, seperti dikutip Huffingtonpost, Hari rabu (10/5/2017).

Berdasarkan Channing, tiap orang bertentangan serta memerlukan cara unik tersendiri untuk dapat memenangkan hati mereka. Dia berharap nanti putrinya dapat jadi cinta sepenuh hati serta di ketika bersamaan, tak mengharapkan balasan apa-apa.

“Kalau ada 1 hal yang laki-laki harap di ketahui perempuan, yaitu bahwa diri mereka sendiri saja telah cukup. Saat lebih banyak perempuan dapat merasakan kekuatan didalam diri mereka, dunia akan jadi cukup menakjubkan, hal itu membuat kepalaku sakit.,” katanya.

“Kita hidup dalam rakyat yang melatih laki-laki serta perempuan untuk melengkapi suatu kiprah yang telah di tetapkan semenjak lama. Serta keajaiban dari moment ketika ini yaitu, kita akhirnya dapat melepaskan diri dari peran-peran tadi. Perempuan lebih-lebih, telah sadari jika mereka tidak laku mesti patuh pada suatu baku sosial serta perbuatan seksual. Hal ini mengubah apa yang akan mereka butuhkan dari laki-laki serta kiprah laki-laki secara menyeluruh. ,” tambahnya.

Tahun lalu–saat hari bunda di Amerika, Channing memposting photo istrinya serta Everly. Dia pun juga menuliskan kata-kata indah soal bunda. “Hal yang paling terpenting menjadi seorang bapak yaitu mengajak anaknya untuk mencintai bunda. Theodore Hesburg,” ujar dia.