Kaya Manfaat, Ibu Hamil dan Menyusui Perlu Rutin Konsumsi Alpukat

Ketika sedang hamil serta menyusui, pasokan makanan bunda mesti lebih di perhatikan dari biasanya. Dan juga apabila Kamu sedang dalam kondisi hamil ataupun menyusui, ada baiknya mengkonsumsi si superfood alpukat.

Buah berdaging lembut ini mempunyai kandungan mineral, antioksidan, serat, serta vitamin. Selain itu, alpukat pun juga sumber folat alami, kandungan vitamin B yang di kenal menolong menahan cacat lahir seperti mengutip Daily Mail, Hari rabu (18/1/2017).

“Alpukat mempunyai kandungan berbagai nutrisi kaya manfaat yang terpenting untuk bunda ketika hamil serta menyusui,” terang peneliti dalam study yang di publikasikan jurnal Nutrients ini.

Fakta unik yang lain, mengkonsumsi alpukat ketika hamil pun juga dapat mengubah profile rasa Air Susu Bunda (ASI). Perubahan komposisi ini terjadi sebab kandungan asam lemak serta nutrisi-nutrisi yang lain dalam alpukat.

Selain manfaat diatas, aneka study lain pun juga mengatakan manfaat hebat dari buah yang berkulit hijau ini. Mulai dari untuk menjaga kesehatan jantung sampai menahan pertumbuhan sel-sel kanker. Jadi tak ada alasan tak mengkonsumsi alpukat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *