Olahraga Kilat ala Jamie Chung untuk Perempuan Super Sibuk

Menjadi seorang selebritas papan atas Hollywood yang tiap harinya dipenuhi jadwal shooting dari 1 lokasi ke lokasi yang lain, Jamie Chung mengaku dirinya jadi tidak biasa berolahraga karena tak mempunyai waktu untuk melakukannya.

Tentu saja Jamie bukanlah satu-satunya perempuan di dunia yang di sibukkan dengan tugas yang menumpuk tiap harinya.

Mengetahui kesibukan seringkali menyita waktunya, Jamie pun berinisiatif untuk melaksanakan beberapa aktivitas gerak badan yang dapat di lakukan secara kilat di mana saja dan juga kapan saja supaya kesehatannya seringkali terjamin.

“Saya mempunyai trik olahraga kilat yang dapat saya lakukan di tengah -tengah kesibukan saya. Saya menyebut nya ‘the 100s’, jadi saya melaksanakan teknik olahraga sepert ‘jumping jacks’, ‘crunches’ dan ‘squats’ sebesar 100 kali,” ungkapnya ketika diwawancarai The Cut, mengutip Hari rabu (18/1/2017).

Jamie melanjutkan, “Saat ketiganya di lakukan secara rutin tiap hari di sela kesibukan, saya percaya kesehatan para perempuan sibuk yang lain seperti saya dapat lebih terjamin.”

Gerakan-gerakan itu tak memakan waktu banyak dan juga dapat di lakukan di mana saja. Teknik olahraga ‘jumping jacks’ adalah gerakan cardio yang bisa menolong meluncurkan keringat sekaligus menurunkan berat badan.

Teknik olahraga crunches cocok untuk di lakukan wanita yang sangat super sibuk agar kesehatan bisa tetap terpelihara.

Lalu gerakan ‘squats’ dan juga ‘crunches’ bisa menolong melatih kekuatan dan keelastisan otot-otot di beberapa titik badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *