Pengalaman Asuh Dua Bayi, Nadia Mulya Tak Khawatir Urus Anak Ketiga

PENGALAMAN mengurus bayi sebelumnya membuat seseorang tidak kawatir dalam merawat buah hati selanjut nya. Hal ini pun juga di rasakan oleh artis serta presenter Nadia Mulya.

Sehari-harinya, Nadia tengah di sibukkan dengan mengurus anak ketiga nya, Delmar Bevandi mulya Mudijana yang sekarang berusia 10 bulan. Tetapi, Nadia mengaku tidak kawatir dalam hal mempersiapkan segala keperluannya untuk Delmar.

“Gak kawatir, (ngurus) anak ke-3 telah santai banget. Easy baby banget. Setiap keluar kota dia pun juga ikut,” kata Nadia ketika ditemui setelah acara peluncuran JNX 500DS Disney Junior One Push Tumblr dari Thermos didaerah SCBD, Jakarta Selatan, Hari rabu (10/5/2017).

Bahkan untuk urusan makan, Nadia mengaku tak terlalu kawatir. Walau Delmar telah suka makan nasi semenjak usia 7 bulan, Nadia tak merasa kawatir akan hal itu. Dia memastikan bahwa hal itu tak berbahaya dengan bertanya pada dokter.

“Dari 7 bulan makan nasi. Saya seringkali bawa bawa bubur bayi, namun lihat kita makan nasi jamblang di kota Cirebon, dia malah makan nasi itu,” kata Nadia menceritakan pengalamannya.

Salah 1 alasan Nadia membawa sikecil keluar kota bersama nya untuk urusan pekerjaan merupakan sebab Delmar tetap memerlukan ASI. Nadia pun juga mengaku mempersiapkan segala hal yang di perlukan ketika membawa sang bayi bepergian.

“Saya seringkali bawa air panas pakai termos. Buat buat bubur pun juga, jadi biasanya memang membawa itu,” pungkas nadia.