So Sweet, Pria Bangun ‘Mini Market’ di Rumah untuk Istri yang Sedang Ngidam

Inikah suami paling pengertian di dunia? Supaya istrinya yang sedang hamil, bernama Lee Jong Chul pun membuatkan ‘mini markets’ khusus berisi beragam camilan serta makanan gurih.

Selain sebab rasa pengertian yang tinggi, laki-laki asal Korea Selatan ini sengaja dalam menyediakan banyak stok camilan supaya dia tak kerepotan ketika sang istri ngidam. Seperti di ketahui, hasrat ngidam perempuan yang sedang hamil terkadang susah di duga maka Jong Chul pun telah mempersiapkan segalanya.

Untuk membahagiakan istrinya tersebut, Yoo Jung, Jong Chul pun menempatkan rak-rak di lorong ruangan keluarga rumah mereka. Tiaprak dijejali dengan makanan favorit Yoo Jung mulai kudapan, mie ramen, minuman, serta tetap banyak lagi.

Yoo Jung lalu mem-posting ‘mini market’ buatannya itu ke social media serta langsung menjadi viral. Photo rak yang di-postingnya langsung dibanjiri sampai puluhan ribu likes.
“Sejujurnya, saya sungguh menyukainya namun saya bilang padanya itu cuma buang-buang uang. Namun dia menyuruhku berhenti mengomel sebab uang yang di gunakannya itu setara seperti uang yang orang habiskan untuk membeli rokok,” kata Yoo Jung, seperti dilansir dari Asian Crush.

Akhir-akhir ini, Jong Chul memang di ketahui baru berhenti merokok serta uang yang dia gunakan untuk toko camilan serta makanan itu, mungkin saja hasil dari dia menabung sebab tak membeli rokok.

Ya, dari pada di habiskan untuk menghadirkan penyakit, lebih baik uang rokok di gunakan untuk memanjakan istri. Setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *